Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku | Jual kitab petuk
Ads by Eonads

Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku

Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku - Assalamu'alaikum sahabat Buku Islami, Pada sharing kali ini yang berjudul Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku, bertujuan untuk menginformasikan seputar buku islami dan kitab kuning. mudah-mudahan isi postingan buku islam dan kitab makna dan kitab kuning yang saya tulis ini dapat anda pahami. langsung saja disimak.

Penyanyi : Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku
Judul lagu : Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku

lihat juga


Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku

MENERIMA ECERAN DAN GROSIR. MELAYANI PENGIRIMAN DARI SABANG - MERAUKE.


BUKU BARU 
Yang terbaru hari ini:
Book Edisi 135.
AL-HIKAM (Terjemah bahasa Indonesia)
Syarah Al Hikam, karya: Syeikh Abdullah asy-Syarqawi al-Khalwati
Pengarang : Ibnu Atha'illah al-Iskandari
Penerbit : Turos Pustaka
ISBN : 978-602-99414-1-8
Halaman : 582 hal (xxiv + 558 hal)
Harga : Rp.120.000



Book Edisi 226.
BENTENG AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH
Penerbit : Nasyrul Ilmi
Pengarang : Nur Hidayat Muhammad
Harga : Rp.53.000
BENTENG AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH
Menolak Faham Salafi, Wahabi, MTA, Hizbut Tahrir dan LDII
Dalam buku ini mengajak untuk mengenali aliran-aliran yang ada di Indonesia serta aspek-aspek penyimpangannya. Pada bagian kedua dikupas masalah-masalah yang kerap diperdebatkan antara warga NU dengan aliran-aliran baru seperti Majlis Tafsir Al Quran (MTA), Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Salafi-Wahabi dan yang satu varian dengan mereka. Di bagian akhir terdapat tanya jawab seputar tarekat sufi, sebagai penegas amaliah tarekat sufi tidak bertentangan dengan syariat. Buku ini diharapkan sanggup menjadi BENTENG AHLUSSUNNAH WAL JAMAAH dari serangan aliran-aliran dan faham yang saat ini marak dan berbeda dengan mayoritas umat.
Melalui buku yang ditulis al-Akh Nur Hidayat Muhammad ini, kita bisa mengenali seperti apa kondisi sekte-sekte yang kini berkembang, khususnya di Indonesia, baik dari segi proses kelahirannya maupun sikap dengan orang-orang awam yang penuh emosi. Dalam beragama mereka hanya bermodal klaim. Mereka memahami agama bak orang kejar-kejaran. Hanya berbekal dalil sekenanya mereka mengklaim telah memahami ajaran Rasulullah dengan semurni-murninya. Pantaskah ucapan seperti itu ditujukan untuk memahami ajaran yang sempurna ini.
---
KELOMPOK ANTI MADZHAB
Penerbit : Nasyrul Ilmi
Pengarang : Nur Hidayat Muhammad
Harga : Rp.33.000
MEMBONGKAR DUSTA DAN KESESATAN KELOMPOK ANTI MADZHAB
Diantara pertanyaan mengusik yang kerap dilontarkan oleh kalangan anti madzhab adalah:
Bukankah Rasulullah saw tidak pernah menitahkan umatnya untuk mengikuti Imam Abu hanifah, Imam Malik, Imam as-SyafiI, dan imam-imam yang lain? Bukankah mereka muncul setelah kurun ketiga?
Apakah ada dalil yang menyebutkan manusia kelak sesudah wafat di dalam kuburnya ditanya tentang madzhab dan thariqahnya?
Dasar pedoman Islam adalah al-Quran dan as-Sunnah yang terjaga (mashum) dari salah. Sedangkan mengikuti para imam madzhab empat, bukankah berpaling dari mengikuti yang mashum menuju yang tidak mashum?
Buku yang disusun oleh penulis muda produktif, Nur Hidayat Muhammad ini berisi bantahan dan jawaban cerdas nan ilmiah Dr. Muhammad Said Ramadhan al-Buthi atas pertanyaan-pertanyaan sejenis di atas yang dolontarkan oleh golongan anti madzhab. Mereka menolak taqlid dan sikap fanatik kepada imam madzhab, akan tetapi mereka begitu mati-matian membela ibnu Taimiyyah dan Ibnu Qayyim.
Jadi, buku ini betul-betul penting dimiliki oleh siapa pun yang ingin lebih mantap akan kebenaran ajaran ahlussunnah wal jamaah.
---
MUTIARA DALIL SANG DA'I
Penerbit : Nasyrul Ilmi
Pengarang : Ustadz Zahro Wardhi
Harga : Rp.33.000
MUTIARA DALIL SANG DAI
Diera globalisasi ini, dunia laksana tanpa batas, sesuatu yang terjadi di daerah jauh, di belahan bumi yang berbeda dapat diketahui dengan mudah, dampaknya, manusia semakin banyak ilmu pengetahuan dan wawasannya. Di sisi lain berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat, mulai masalah sosial, teknologi, ekonomi dan lain-lain, merupakan suatu tantangan tersendiri bagi para dai dalam menyebarkan agama Allah.
Ada suatu maqolah: Seorang Dai tanpa dalil ibarat seorang berperang tanpa pedang. Buku ini berisikan kumpulan dalil-dalil pilihan dari Al-Quran, al-Hadits dan maqolah para ulama, diharapkan kiranya dapat membantu para dai dalam rangka meluhurkan agama Islam.




Yang terbaru hari ini:
Book Edisi 155.

v  LUBB AL-USHUL
Kajian dan Intisari Dua Ushul (Ushul Fiqih dan Ushuluddin).
Terjemah dari kitab "LUBBUL USHUL" karya Imam Syaikh a



Demikianlah Artikel Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku

Sekian buku islami Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan buku islami dan kitab kuning kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku dan artikel ini url permalinknya adalah http://jualkitabpetuk.blogspot.com/2016/11/kitab-makna-pesantren-dan-buku_85.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kitab Makna Pesantren dan Buku IslamiBUKU TERBARU|kitabku"

Posting Komentar